Purple Heart - Handwriting
11.10.13

Download Adobe Flash CS3 Free

Kemaren gw baru belajar cara bikin animasi pake adobe flash CS3, di sekolah gw pelajaran TIK cuma satu jam pelajaran donag, jadi gw ga puas ngotak ngatik animasi gw, gw belm sempat bikin apa-apa kemaren itu, jadi pas dirumah gw mao coba buat, tapi ternyata gw gapunya adobe flash itu. Gw langsung cari google, tapi ga keetemu-ketemu, terus akhirnya gw cari di youtube dan ketemuuu.. Buat kalian yang pake program yang sama kaya gw, nih gw kasih linknya buat download gratis plus full version. 

http://www.mediafire.com/download/jjyzeqwq2j2/Adobe+Flash+CS3.zip#1

nanti tinggal klik kotak hijau yang ada tulisan 'download' terus tungguin deh sampe downloadnya selesai. Nanti foldernya keluar dengan bentuk ZIP jadi harus di extract dulu. Terus kalo udah buka foldernya klik kanan di adobe flasnya terus klik Run as administrator. Nah kalo udah adobe flash CS3 nya udah bisa kalian pakai dan gunakan. Kalian bisa tuang semua kreativitas kalian disitu. 


Nih gw kasih contoh bikin animasi yang sederhana


17 comments:

Shlalla said...

Makasih bro

R7 said...

Thanks bro

Unknown said...

Mksh mas. udh didownload.
Kalo smpet mampir ya
http://idutenos600.mywapblog.com

Unknown said...

Bisa didownload, tapi ada virusnya...

Unknown said...

makasih softwarenya ...

PecintaDramaFilm said...

Ijin sedot gan ...
visit back : http://carakitamudah.blogspot.co.id/

Hp Probook said...

thank you For Sharring This Amazing Software on your Blog.

Anonymous said...

belajar tentang Coding ga atau programing software pake adobe flash cs3 ini?

Unknown said...

mantap gan izin maanfaatin ya

Unknown said...

tengkyu....

Unknown said...

it's working.. thank you

Anonymous said...

Terimakasih, Kak.

Kakak udah punya pacar?

Wawan

Unknown said...

thankss

KUMPULAN CERITA PENDEK ANAK DAN REMAJA said...

arigatou gozaimasu.... ^O^

Unknown said...

Makasih atas software nya diks
Boleh nih sharinng" tentang Programman dek.. kbetulan saya juga anak IT di kampus

Zainab said...

Syukron..

molly said...

gan , kok gk bisa di dwonload?

Post a Comment

 
;