Purple Heart - Handwriting
27.12.13

7 Hal Negative Mandi Saat Liburan


Saat lu liburan dan gakemana-kemana, cuma ngedekem doang dirumah ditambah lg lu jomblo.. jadi gaada yg ngapelin kerumahlu, terus lu dirumah cuma sendirian gajelas gitu kaya jomblo ngenes super sejati, dan kalo udah gitu pasti lu males ngapa ngapain. Paling kerjaanlu cuma nonton, maen hp , chatting, twiteran, tidurtiduran kaya anak orok, terus laper cek dapur, gaada makanan, tidurtiduran lagi.. dan satu hal yang gabakal ada dijadwal lu MANDI!!! Karena pada dasarnya mandi saat liburan itu merupakan suatu kegiatan negative yang samasekali gaguna..

Kemaren itu gw abis chat sama temen gila gw dan kita berdua menemukan beberapa hal negative dari mandi saat liburan dirumah.. cekidot.

1. Hambur Air
Ini merupakan hal yang paling utama., secara logika buat apa lu mandi kalo lu gabakal kemana" dan gabakal ketemu sama siapa", gabakal ada yg tau lu mandi ato ngga, lu gosok gigi ato ngga, jadi lu cuma hambur"in aer buat suatu hal yang org laen gatau. Apalagi kalo lu mandinya pake gayung, itu pasti lebih hambur dibanding pake shower,. Tapi kalo lu mandi pake shower terus pake acara hayal menghayal gitu juga tetep hambur si. Jadi intinya'HAMBUR AIR'.

2. Hambur Gas
Kalo lu males mandi pake aer dingin karena badanlu yang udah mulai rapuh gajelas gitu, pasti lu pake aer panas, biar jadi anget gitu, nah masak aer panas kan pake gas, jadi HAMBUR GAS.

3. Hambur Sabun/Sampo
Kalo lu mandi pasti lu pake sabun, kalo ngga keramas deh pake sampo. Soalnya kalo lu gasabunan, mandi lu tuh bener" makin gaguna. Nah semakin lu sering lu mandi, otomatis semakin sering lu pake sabun/sampo, padahal lu gakemana" dan ga ketemu sama siapa". Jadi lu cuma HAMBUR-HAMBURIN SABUN DAN SAMPO doang.

4.Hambur Duit
Kalo lu sambungin hal pertama, kedua dan ketiga, ujung"nya adalah DUIT!. Kita pake aer kan bayar, kalo kita hambur"in aernya berati sama aja kita biarin duit kita mengalir begitu aja bersama dengan air yg kita gunakan (?) . Terus kita masak aer pake gas, berhubung bbm makin naek jadi otomatis gas juga jadi mahal pake banget. Jadi org tua kita harus mengeluarkan duit lebih buat beli gas yg kita pake cuma buat hal yang....... (sebenernyaberguna) GAGUNA *tetep*. Sabun sama sampo juga kan belinya pake duit.

5. Penyumbatan Aliran Air
Kalo lu mandinya keramas.. (biasanya kalo cewe bener tuh gabetah gitu kalo sehari aja ga sampoan).. terus rambutlu yang panjang pendek keriting bergelombang lurus gajelas itu rontok ga ketolongan, pasti nantinya rambut"lu itu bakal menyumbat aliran aer dari kamar mandilu, dan itu bener" gabagus.

6. Bibit Penyakit
Kalo air di aliran kamar mandilu udah menggenang. Itu akan menjadi sumber perkembang biakan nyamuk. Nyamuk DBD, malaria dan laen sebagainya, ditambah jenis serangga laen kaya kecoa *iuhhh* akan bersarang dikamar mandilu dan akhirnya lu jadi kena penyakit-penyakit yang gajelas gitu deh.

7. Pencemaran Lingkungan
Menurut temen gw.. Kalo lu mandi airnya itu bakal kebawa ke aluran air yg nantinya bakal berujung ke kali, nah kalo lu mandi pake sabun dan sampo itu kan ada bahan kimianya jadi gabagus buat air kali, bisa bikin polusi air. Air kali itu juga kan bisa buat nyirem taneman, diserep juga sama tanah, dan jadinya tanahnya gasubur tanemannya juga mati. Alhasil lingkungannya jadi ikut rusak. #betapacerdasnyatemengw

Semua hal diatas hanya merupakan fiktif belaka. Maksudnya, sebenenya obrolan gw sama temen gw ga persis kaya gitu, tapi gw karang sendiri, gw rangkai dengan kata" gw sendiri, dan hasilnya adalah yg lu baca itu. =)) (▪▪)v

2 comments:

Unknown said...

Idih gila saking jonesnya kaga mau mandi

Jamansma said...

Ga.. itu bukan gw, itu dini..

Post a Comment

 
;