Purple Heart - Handwriting
5.1.14

Nasib JOMBLO 3

MBLOOOO....

Kemaren itu gw liburan kepuncak sama keluarga adik mami gw.. adik mami gw itu punya 2 anak, tapi yang gede lagi kuliah di China jadi yang ikut cuma anaknya yang kecil, maksud gw anaknya yang ke 2 karena badannya sama sekali ga kecil! Dia baru SMP tapi yang bikin nyesek dia udah punya cowo. yap sodara gw itu cewe.
Kalo gasalah inget gw berangkat kepuncak itu hari Sabtu subuh, tanggal 28/12/2013 *gapenting*. Gw berangkat subuh soalnya kata bokap gw kalo berangkatnya siang itu udah pasti macet. Sekedar info: gw nginep di villa keluarga, awalnya villa itu punya cici mami gw yang paling tua, tapi karena waku itu cici mami gw lagi butuh duit jadi tuh villa dijual deh, terus dibeli sama mantu cici mami gw yang ke-3. Okeh bagian itu boleh lubaca boleh ngga, kalo udah terlanjur dibaca lu gaperlu mengerti karena gw sendiri gangerti apa yang barusan gw ketik.
Sama mantu cici mami gw ahhhhh puyeng gw ngetiknya, pokonya gw manggilnya cihu. Nah sama si cihu villanya itu dibongkar gitu, bukan dibongkar si di bedah lah pokonya dibagusin dibikin kaya baru lagi, pokoknya benerbener kaya villa baru deh.
Kita nyampe jm 7an kurang lebih, kebiasaan keluarga gw kalo kepuncak itu wajib makan bubur puncak. Jadi di kompleks villa gw itu ada yang jual bubur, buburnya tuh enak banget udah gitu murah, bubur puncak ini beda dari bubur yang ada di tangerang atau jakarta, kalo dipuncak buburnya tuh pake kuah kari gitu enak banget deh pokonya. Selesai makan bubur, kita baru ke villa, begitu nyampe villa kita langsung beres-beres, abis itu nikmatin villa lama yang jadi baru itu, kerjaannya cuma nonton aja gajelas gitu. 

Gw ga ngitungin berapa hari di puncak, yang pasti yang paling gw inget itu hari pertamanya, pagi sampe sore si biasa-biasa aja kaya dirumah, begitu menjelang malem....... ema-ema sama bapa-bapa pada ngumpul di ruang keluarga nonton sinetron kesayangan mereka masing-masing, terus yang anak-anaknya pada ngumpul dikamar. Awalnya gw ga perduli yang laen pada ngapain, gw cuma asik maen tab aja, chat sama temen gw yang gila terus maen twitter mention-mentionan sama orang yang sama tapi dengan topik yang beda, agak freak si, tapi menyenangkan. Okeh lanjut, pas gw lagi asik maen tab,,, gatau dah gimana ceritanya tiba-tiba gw denger sodara gw ngomong "ci yang bener-bener mblo mah itu tau ciii." Karena gw merasa, gw langsung nengok dong, dan bener aja pas gw nengok mereka lagi pada melototin gw, abis itu mereka pada ketawa ngakak, dan setelah gw sadari mereka lagi asik teleponan sama pacarnya masing-masing, gw langsung mikir "shit gw salah tempat" gw ada diantara manusia taken alias udah punya pacar alias bukan jomblo OHEMJI! gw berusaha gapeduli dan kemudian sodara gw bilang "eh potoin kita dong mblo." dan cici gw mempertegas "MBLOOOO...." Rasanya pengen gw sumpel tuh mulut.. baru punya pacar 1 aja pada belagu bener. Setengah hati gw bangun dari posisi pewe gw terus gw potoin deh mereka. entah apa yang gw poto pokoknya gw udah potoin, terus gw langsung upload ke insta biar mereka bisa liat sendiri dan ga ribet, selesai deh tugas gw.. Udah si abis itu mereka asik dengan pacar mereka masing-masing dan gw asik dengan dunia gw sendiri, dunia maya.. Tapi setelah itu gw sadar.. hari itu HARI SABTU!!! MALEM MINGGU TERAKHIR 2013!!! dan gw masih mblo -___-

0 comments:

Post a Comment

 
;