Purple Heart - Handwriting
25.10.14

Keuntungan Pacaran dengan Pria Berusia Lebih Tua

Nemu ini nih di detik. Lumayan buat para temen-temen senasib (jomblowati) yang bingung kira-kira mao punya cowo yang lebih muda, seumuran, atau lebih tua. Buat yang udah punya cowo tapi malu soalnya cowonya jauh lebih tua juga bisa.

*nb: bukan buat yang udah punya cowo!*


1. Masa depan lebih terjamin
Pria dengan usia jauh lebih tua biasanya sudah memiliki rencana untuk hidup kedepannya, termasuk dalam hal finansial. Mereka sudah mengalami asam manis kehidupan lebih dulu dari kita. Oleh karena itu, bukan hanya keamnan secara finansial yang terjamin, tapi juga aman secara emosional.

2. Berhubungan dengan dewasa
Berpacaran dengan yang seumuran atau bahkan lebih muda, kadang tidak memikirkan segala sesuatunya dengan serius dan berpandangan jauh kedepan. Saat hubungan mulai tidak enak, kebanyakan mereka akan lebih mudah memutuskan hubungan. Berbeda dengan pria berumur yang sudah memikirkan masa depan. Jika mereka sudah benar-benar sayang, mereka tidak akan mempermainkan kalian. Mereka juga tidak ragu untuk langsung melamar jika sudah mendapat kepastian.

3. Lebih konsisten
Ketika seorang lelaki mengalami transformasi menjadi pria dewasa, bukan hanya fisik yang akan mengalami perubahan tapi juga perilaku dan sifat. Pria yang lebih tua biasanya lebih konsisten dalam menjalani atau memutuskan sesuatu. Apalagi jka mereka sudah siap membangun komitmen lebih serius dengan kalian.

4. Dukungan dan perhatian
Pria yang seumuran biasanya memiliki ego yang sama tingginya dengan kalian. Banyak hal yang ingin mereka kerjakan yang sebenarnya lebih penitng daripada fokus pada wanita. Misalnya, melakukan hobi, bermain, atau saat ia mengejar karier. Sehingga, tak heran jika banyak wanita diluar sana banyak mengeluh kalau pacarnya yang seumuran sangat cuek pada mereka. Beda dengan pria yang jauh lebih tua. Mereka memiliki tanggung jawab untuk selalu memberi dukungan dan perhatian pada kalian.

5. Hubungan yang sehat
Pria yang lebih tua memiliki kemampuan untuk memahami keintiman dan apa saja yang dibutuhkan untuk membangun dan memelihara hubungan yang sehat. Apalagi jika ia pernah menjalani hubungan yang berakhir buruk di masa lalunya. Ia akan menjadikan hal itu suatu pembelajaran dari kesalahan masa muda.

Tapi kalo menurut gw si,, mao pacar kaya gimana juga sah-sah aja, masalahnya... ADA YANG MAO GA SAMA LU??!

0 comments:

Post a Comment

 
;