Purple Heart - Handwriting
15.11.14

Nasib JOMBLO 4

Si jomblo balik lagiii.... hahahhaha
Pokoknya tiap gw nulis ini berati cici gw lagi asik pacaran. 

Jadi kalo gasalah minggu kemaren tuh cowo cici gw pulang kampung, gw lupa hari apa yang gw inget tuh waktu itu malem di rumah gw cuma ada gw, cici gw, sama ema gw. Cici gw sama ema gw lagi ngobrolin cowo cici gw itu, berhubung gw males ngedengerin begituan jadi gw asik nyari duit, alias maen GET RICH!! hahaha. Terus pas gw lagi asik tiba-tiba cici gw kaya kaget gitu abis baca sesuatu dari hp nya, terus dia lari keluar, terus teriak "ih ko nyebelin si? ga boleh masuk lah" .
Gw si awalnya ngira itu temen lamanya, eh ga lama ada suara cowok bergema dan gw bisa langsung ngenalin itu suara siapa.... yap cowok cici gw, gw langsung ngerti. Jadi ceritanya cowok cici gw bikin suprise gitu, dia pulang tapi ga bilang-bilang dulu. Oke sweet tapi terlalu basi, kaya cerita cinta kuno hahaha, cowok cici gw emang rada kudet si, ga gaul, sosmed aja bisa dibilang gaada kali, cuma belom lama ini aja dia punya instagram.
Oke gw ga tertarik apa yang mereka omongin, cepetnya dia masuk ngobrol blablabla eh tiba-tiba gw mencium wangi-wangi cokla keju.... MARTABAK!!! hahahhaha, ga nunggu di tawarin gw langsung nyamperin terus nyomot satu deh pertama coklat terus keju. Pas gw nyomot cowo cici gw bilang "emang ada yang nawarin kamu?", terus gw jawab "gaada" hahaha gapeduli dan datau diri .. *nyadar. Kenyang selasai gw balik maen lagi, males ngeliatin orang pacaran, namanya juga jomblo mana ada yang demen liat orang pacaran sihh.?.

Hampir tiap hari kayanya cowoknya ke rumah, katanya si semingguan gitu cowoknya disini. Gw sadar weekend gw pasti bakal sendirian, jadi gw langsung nyari-nyari film deh buat penghiburan aja, dari pada nanti weekend gw dirumah sendiri gajelas. Sip, gw ketemu film lama yang sekarang lagi booming lagi gara-gara line, haha AADC , gw waktu itu liat yang video line tapi gw gapernah nonton filmnya, berhubung gw kepo jadi gw langsung download deh tuh film tapi ga gw tonton dulu, buat weekend.

Bener aja dugaan gw. Hari ini cici gw sibuk banget gitu keliatannya. Kuliah, pulangnya mandi, makan , terus langsung cabut deh jalah sama cowoknya. Untung gw udah siapin film hehe. Jomblo cerdas mah begini. Dan gw rasa gw ga salah milih film. Itu emang film cinta si, tapi kalo menurut gw disitu persahabatan nya yang lebih ditonjolkan.  Terus terakhirnya juga mereka misah gitu si Rangga nya pergi hahahaha tapi di lanjutannya si mereka akhirnya ketemu lagi..


Jadi gw bisa ambil kesimpulan., para jomblo harus bersabar menunggu jodohnya. Believe it or not. Gw si yakin kalo jodoh itu pasti bakal ketemu. Gw percaya bukan karena abis nonton film AADC , tapi karena gw udah liat buktinya.. salah satunya cici gw and her first love yang ga pernah gw sangka mereka bakal jadian, setelah ber tahun-tahun lost contact.






♥ si JOMBLO yang menunggu JODOH ♥

0 comments:

Post a Comment

 
;