Purple Heart - Handwriting
28.4.15

THE END of My High School Story

Believe it or not.... buat nulis judul aja rasanya gw berat banget. 

Udah lama yah gw ga nulis, sibuk coy mao UN,, TO banyak banget dari univ inila itu lah. sekalinya nulis udah mao abis masa SMA gw. haha . Gw bikin  blog ini pas awal gw masuk SMA, dan sekarang udah akhir masa SMA gw jadiii........  no no ini bukan tulisan terkahir kok. hahaha
Kata orang masa SMA itu masa yang paling ngangenin nyenengin dan paling susah buat dilupain. Dulu gw mikir kalo itu salah, soalnya awal awal gw masuk SMA gw ngerasa biasa aja, gw ngerasa kaya 'yah apa bedanya SMA sama SMP atau SD' ketemu temen maen sama mereka setiap hari ngobrol belajar udah gitu aja kan yang tiap hari kita lakuin di sekolah? Tapi gatau kenapa makin kesini, makin deket ke akhir dari masa SMA, gw ngerasa kalo orang-orang bener. 

Gw sendiri sampe sekarang masih gatau apa yang bikin itu semua jadi bener buat gw. Bahkan sampe gw kelas XI aja gw masih ngerasa masa SMA gw itu biasa-biasa aja. Dan tiba-tiba sekarang, (atau mungkin gw baru sadar sekarang) saat masa SMA gw udah mao berakhir gw malah ngerasa kaya 'plis jangan berakhir dulu.. gw masih mao ketemu sama kalian' kayanya gw belom siap gitu buat pisah sama temen-temen gw, sekalipun gw tau kita pasti bakal ketemu lagi kalo kangen juga bisa chat video callan tinggal janjian ketemu juga bisa ketemu, tapi pasti nanti rasanya bakal beda. Kita udah sama-sama punya temen baru kesibukan baru pacar, mungkin. hahaha *ngarep.

Gw orangnya emang pelupa berat  banget,, tapi gw yakin gw gaakan bisa lupain masa-masa SMA gw. Moto soal ulangan UTS, dijemur satu angkatan gara" upacara gabener, ngerjain guru pake suara suara gajelas, ngunciin guru diluar kelas, maen kata"an yang gapernah abis, ngobrol di sekolah sampe diusir OB, sampe guru" pulang, hangout barerng temen, ngobrol di mobil diem di parkiran, ngetawain orang walupun sebenernya kadang gw gatau apa yg diketawain, masihh banyak dan terlalu banyak hal-hal yang ngasikin di masa SMA, sampe gw gatau part mana yang harus gw apus.

Minggu lalu sekolah gw baru ngadain perpisahan di Bandung, cuma acara prom doang si ga ngapa"in lama di jalan aja, tapi gw si lebih nikmatin sebelom dan sesudah acara prom nya dibanding pas prom. Soalnya di prom gw ngerasa kaya seolah-olah abis acara itu kita gaketemu lagi, dan gw gasuka itu hahaha, ada bagian dimana orang" pada nangis peluk pelukan saling minta maaf kaya idul fitri, tapi gw berusaha buat ganangis dan gameluk, pas temen gw tanya "lu gamao meluk gw" gw langsung jawab "ngga", gw bukan gamao meluk sebenernya mao banget malah cuman gimana yah kalo peluk pelukan saat kaya gitu tuh yang ada di otak gw tuh itu kaya salam perpisahan dan gw belom mao pisah jadi gw gamao peluk"an (sebenernya gw emang gabiasa dipeluk dan memeluk, maklum jomblo) 

Nih gw kasih poto" gw sama temen" gw pas perpisahan kemarin sama ada beberapa pas lagi ngumpul aja si.


Ini belom semua masih banyak banget potonya

Disini kalo ada temen gw yang baca siapa pun itu, gw mao bilang makasih banget banget karna udah bikin masa-masa SMA gw jadi berwarna, kalian udah bikin gw semangat ke sekolah tiap hari, dan selalu bikin gw senyum ketawa ngakak sampe gw bisa lupain semua masalah gw , dan kalian juga udah berhasil bikin pandangan gw tentang masa SMA jadi berubah, sekarang gw percaya kalo masa SMA itu masa yang paling susah buat dilupain masa yang paling nyenengin dan ngangenin. Kalo kata orang mah "This is not the end, but the beginning". So, I really hope that all of us can be a success person when we meet again someday. {}

Gw suka banget dah sama kata-kata vin diesel di ff7
 "I don't have friends, I got family"


ALREADY MISS YOU GUYS :*

1 comments:

Unknown said...

Deep brah... deep 😢

Post a Comment

 
;