Purple Heart - Handwriting
4.5.13

Nasib JOMBLO

Hari ini 'MALEM MINGGU' bisa gw bilang kata-kata itu merupakan salah satu kata yang haram buat gw, mungkin bukan buat gw doang, tapi buat semua para JOMBLO. Sebenernya gw itu 'single' bukan 'jomblo' tapi pada bilang sama, jadi yaudah lah gw samain aja walaupun masih ga terima. Mungkin kata 'malem minggu' itu cuma ga disukai sama para jomblo, dan cuma para jomblo yang ngerti gimana rasanya.
Karena kalo buat mereka semua yang punya pasangan alias 'BUKAN JOMBLO' gw yakin malem minggu itu waktu yang paling mereka tunggu-tunggu. Malem minggu itu bisa jadi waktu paling tepat buat mereka yang pacaran, tapi waktu yang sangat menyedihkan bua para jomblo, karna biasanya di malem minggu itulah para jomblo mengurung diri dikamar sambil ngedengerin lagu-lagu galau sambil meratapi nasib, atau yang paling ngenes adalah ngurung diri dikamar lampu dimatiin sambil ngeliatin TL mantan atau gebetan yang ternyata udah punya cowo. AHAHAHA. Sebenernya gw bisa aja ngelakuin hal - hal kaya gitu kalo emangg gw jomblo, tapi untungnya gw single, jadi gw masih waras dikit. Tapi jujur gw iri banget sama cici gw. Dulu waktu cici gw senasib sama gw, gw ga peduli ini malem minggu, malem jumat, malem kamis, atau malem apapun, karna gw punya temen yang senasib,, tapi sekarang keadaannya udah ga kaya dulu lagi. Sekarang cici gw udah punya cowo, apalagi cowonya itu first love dia. so sweet banget kan, gw gatau gw harus seneng apa sedih pas dia jadian. Gw seneng karena akhirnya dia bisa jadian sama first love dia yang udah sekian tahun dia pendem, tapi gw sedih gw jadi gaada temen senasib lagi. apalagi sekarang malem minggu, tadi gw udah bilangkan malem minggu tuh bisa jadi waktu yang tepat buat orang pacaran, yah gitulah yang sekarang terjadi, cici gw diajak pergi sama cowonya kayanya si dinner, sedangkan gw?? gw cuma bisa ngedekem dirumah dan siap jadi suru-suruan mami papi gw. Dan hal yang bikin gw kesel dia ngasih tau ke gw dengan wajah yang berseri-seri, dia gamikir apa gimana perasaan gw.. tapi sebagai adik yang baik gw gamungkin ancurin suasana hati dia, jadi gw cuma bisa senyum yah basa basi lah nanya mao kemana, ngapain, dan lainnya. Sampe akhirnya cowo cici gw dateng buat ngejemput cici gw, dan gw tetep cuma bisa senyum, walaupun sebenernya gw sedih :'(. Tapi sekarang gw bener - bener bisa ngerasain gimana rasanya jadi jomblo, apalagi yang udah lama, tiap taon atau bulan ngeliat ada yang jadian, sekarang gw bisa tau perasaan mereka. Gw bisa bilang kalo gw single karena gw belom ada setaon sendiri. wakakka.

0 comments:

Post a Comment

 
;