Purple Heart - Handwriting
9.4.13

Misteri Penjaga Tol

Gw punya cerita lagi nih.. tapi kali ini bukan kaya cerita yang kemaren-kemaren, kali ini ceritanya real. Jadi kemaren minggu tuh gw sama keluarga gw pergi ke Taman Anggrek, biasa anak muda gabetah lah yah kalo hari libur ngga dimanfaatkan buat jalan-jalan. Sebenernya ke TA tuh cuma mao makan udon doang, makanan Jepang gitu, kata temennya mami gw disono ada yang enak.
Nama restorannya itu Marugame Udon, dan mami gw langsung ngidam tuh udon, tiap hari ngomongin udon mulu, sampe bosen gw ngedengerinnya. Dan akhirnya pas hari minggu itu baru terkabul deh tuh, dan ternyata bener kata temen mami gw, makanannya emang enak. Cuma aja antrinya itu loh yang ga nahan, panjang banget. Itu si restorannya gw rasa emang ga pernah sepi, gw makan aja jadi ga tenang saking banyaknya orang yang mondar mandir. Abis selesai makan gamungkin dong langsung pulang, masa iya ke TA cuma numpang makan udon doang, jadinya keliling mall dulu gajelas, mondar mandir, pas udah mulai pegel akhirnya kita mutusin buat pulang, itu sekitar jm delapanan kayanya. Dan buat keluar dari gedung itu masih butuh perjuangan, berhubung gw jarang kesono jadi papi gw lupa jalan keluarnya, alhasil harus muter-muter di tempat parkiran dulu , setengah jam ada kayanya., dan parahnya lagi kita semua baru tau kalo ternyata parkir di TA tuh mahal, masa sejem pertama 4000 sejem berikutnya juga 4000, muter-muter keluar parkiran aja udah setengah jam, ckck. Nah rumah gw itu di tangerang, jadi papi gw lewat jalan tol biar lebih cepet, soalnya udah malem dan besoknya gw harus sekolah, sumpah sekolah tuh ganggu momen indah gw. Pas mobil bereni di tol tiba-tiba cici gw bilang ke gw "de ada egy john" , kebetulan cici gw duduk di sebelah kanan, jadi dia bisa liat penjaga tolnya. Gw langsung cepet-cepet merapat kesebelah kanan, walaupun gw gapercaya. Yah gamungkkin juga kali yah egy john kan artis masa iya jadi penjaga tol, tapi gw tetep ngeliat penjaga tol itu, dan pas gw liat ternyata penjaga tol nya pake masker, gw langsung ngedumel gajelas, eh terus cici gw ngomong lagi "iya tau de itu egy john liatin dah matanya". Abis itu gw merapet lagi ke kanan, dan setelah gw perhatiin, ternyata emang bener, mata sama model rambutnya, udah gitu putih-putihnya mirip banget sama egy john. Setelah mobil gw itu mulai meninggalkan panjaga tol itu gw sama cici gw langsung buru-buru minta struknya ke papi gw. Setelah gw liat nama di sruknya ternyata namanya MOYO.. Gw sama cici gw langsung ngakak berdua-dua. Pas nyampe rumah papi gw nanyain struk yang tadi gw anggep struk tol. dan papi gw bilang gini "de mana tadi struknya? papi mao liat kita tadi makan apa aja namanya". Gw sama cici gw langsung cengo kaya kebo.Jadi struk yang tadi papi gw kasih ke gw itu bukan struk tol, tapi struk restoran itu, dan itu berati nama MOYO itu bukan nama si penjaga tol. Sampe sekarang gw masih gatau itu si penjaga tol egy john apa bukan soalnya struk tol nya ternyata udah papi gw buang pas di gerbang tolnya.... :(

0 comments:

Post a Comment

 
;